Tulisan ini bukan untuk menyakiti para wanita ,tetapi untuk mengingatkan bagi yang mau mendengarkan,melihat,dan memahami realitas bukan untuk orang-orang yang hidup dengan cara disneyland

Sekadar mengingatkan bagi akhwat yang terlaluu sering tebar pesona, sungguh ikhwan itu tidak begitu tertarik dengan akhwat yg lenje binti genit binti
kemenyek yang terus terusan Tebar Pesona di dunia maya.

Entah dengan foto narsis yg terus diupdate, entah dengan cengar cengir gak jelas saat komentar dengan ikhwan,entah dengan status yg terus menceritakan ‘saya begini dan begitu’, entah dengan cara apapun itu.

Saya cuma mau sampaikan kepada kalian bahwa jika kalian melakukan hal itu agar para ikhwan kesemsem dengan kalian, maka sungguh kalian telah menciptakan fitnah bagi diri kalian sendiri.Karena selain ikhwan yg normal akan risih dengan kelakuanmu dan alasan lain adalah bahwa caramu itu justru menurunkan kewibawaanmu dihadapan para ikhwan.

Allah akan memberikan kita jodoh yg sekufu.Bagi kalian yg terlalu sering tebar pesona, bersiaplah dapet suami yang suka tebar pesona juga.Jika itu terus kau lakukan dan menjadi tabiat, bayangkan jika kalian jadi menikah dg tabiat yg sulit dihilangkan itu. Relakah kalian memiliki suami yg suka TP-TP dengan akhwat? Apa kalian tidak punya rasa cemburu?

Nah lantas apa lagi yang menyebabkan kalian begitu semangat untuk tebar pesona di media sosial?

Tidakkah cukup pesona kalian itu hanya kalian berikan kepada suami kalian? Terlalu murahkah pesona kalian sehingga kalian sebar kemana-mana tanpa rasa risih? Aku pun risih melihatmu begitu ukhti, apalagi suamimu kelak.

Aku hanya menyarankan, jika memang ingin dikenal, dikenallah karena pemikirannya yang menginspirasi banyak orang.
Dikenallah karena kebermanfaatan kalian kepada banyak orang, bukan dengan update status terus yg isinya hanya bilang saya begini dan begitu, lalu update foto dg segala pose, emang mau jadi gadis sampul? Sampul apa? Sampul majalah?

Sudahlah ukhti, takkan bermanfaat sedikitpun bagi dirimu sikapmu itu, justru akan menjadi fitnah bagi dirimu sendiri.Dan disaat yang sama kau sedang mengganggu perasaan para jomblo yg sedang galau. Atau justru tebar pesona itu kau niatkan untuk itu.Jika demikian niatmu, aku cukupkan tulisan ini sampai disini, dan silakan rasakan akibat dari perbuatanmu yang terlalu murah memberikan ‘nilai’ bagi diri sendiri.

Sekadar nasihat bagi orang yg mau dinasihati, jika memang sudah membatu hatimu, maka sulit bagiku.Namun semoga tugasku sudah selesai menyampaikan padamu.Nanti diakhirat jangan pula kalian tuntut diriku, karena kalian sekarang sudah kuperingatkan.Siapa yg mau mengikuti petunjuk silakan, dan yang terus menebar pesona sambil berharap ada ikhwan yg melirik juga silakan.

Wassalam…

Judul aslinya ngeri sekaleee pemirsah : https://www.facebook.com/notes/se-ven-samawat/wanita-dajjal-tebar-pesona/671155146286986

View on Path