Apakah mungkin dalam level makro untuk dapat menggulingkan sistim keuangan yang ada yaitu uang kertas yang sebetulnya akan jatuh sebentar lagi.

Jawaban: Setelah perang pecah, dollar AS akan jatuh/runtuh tapi saya sudah mengatakan itu lebih dari 25 tahun yang lalu, darimana saya dapat pengetahuan itu ? bahwa dollar AS akan runtuh, dan ketika runtuh akan membawa jatuh semua sistem mata uang kertas yang muncul dari perjanjian Bretton Wood, dimana Imran Hosein mendapat pengetahuan itu?

Apakah malaikat berbisik pada kuping saya atau jin berbisik pada kuping saya. Bangun … Ini adalah Ilmu Akhir Zaman, Saya tidak sedang mencari masa depan, hanya Allah yang tau masa depan, jadi jangan datang dengan kritikan macam itu. Saya telah menganalisa berbasis pada Ilmu Akhirul Zaman dan mendapat kesimpulan ini, kenapa anda tidak bisa melakukan hal yang sama? Kita sedang diambang momen itu, bahwa dollar AS akan runtuh, terakhir saya dengar dollar AS dalam ICU disebuah rumah sakit di washington, dan akan segera mati.

Dan ketika itu runtuh akan membawa jatuh juga dunia mata uang kertas di seluruh dunia. Dunia akan panik, pada bagian dunia mata uang yang lemah, orang akan membuang Rupiah Indonesia mereka dan membuang Rupee Pakistan, dan membuang Taka Bangladesh, karena harga roti terung meningkat 5 kali dalam sehari, inflasi yang tak terkendali. Jadi daripada terjebak dengan uang kertas yang hanya bisa digunakan untuk hiasan dinding, mari kita buang dari sekarang. Jadi hal itu nanti akan memberi jalan untuk uang elektronik dan uang elektronik ini bertujuan agar berfungsi/ memfungsikan uang elektronik setara dengan sebuah guantanamo (penjara) keuangan. Itu adalah masa depan yang mengerikan menanti kita. Sebuah masa depan yang mengerikan dan jahat menanti kita.

Respon saya adalah mustahil di level makro untuk dapat menggulingkan sistem tersebut sebelum dan sampai anda dapat membuat sebuah bank dunia, lembaga pengajaran Islam yang baru, yang dapat membimbing umat. Jika level makro adalah mustahil apa yang dapat kita lakukan? Apakah pulang dan makan roti cane kemudian minum teh tarik dan tidur?

Respon saya adalah, jika makro itu mustahil, mari kita lakukan yang mikro, sehingga setidaknya kita membawa (iman) ini kedalam kubur dan bahwa kita telah berbuat semampu kita. Jadi dalam desa Muslim tersebut ada sebuah pasar mikro, dan dalam pasar mikro tersebut kita tidak akan mengizinkan penggunaan uang kertas yang menipu ini. Kita tidak menggunakan uang elektronik, kita tidak dapat menghindari jual beli dengan dunia luar, tapi dalam desa muslim Muslim tersebut kita berusaha semaksimal mungkin untuk dapat setia kepada Alloh dan Nabi-Nya. Itu respon satu-satunya yang saya punya, tapi dalam surah taghabun Alloh berfirman:

“Ittaqulloha mastato’tum” – Hormat dan ta’ati Allah sampai titik batas kemampuan kita dapat melakukan itu. Sehingga Allah tidak memerintah kita untuk melakukan itu diluar kemampuan kita.

Jadi dalam konteks ini dimana dunia pelajar, cendekiawan, Ulama Islam telah Gagal, gagal dan gagal secara menyedihkan dan memalukan, Ini satu-satunya respon yang kita miliki.

—o0o—

Robbana taqobbal mina innaka antassami’ul ‘aliim wa tub alainaya maulana innaka anta tawwaburroqiim,,,…birohmatika ya arqhamarroqhimiin…

Sheikh Imran Nazar Hosein

Pengantar Ilmu Akhirul Zaman

Islamic Eshcatology Allahua’lam

Tambahan, silahkan cek beritanya di sini: http://regional.kompas.com/read/2015/03/11/12175601/Gerakan.Sehari.Tanpa.Uang.Tunai.Segera.Diterapkan

View on Path